Selasa, 15 Mei 2012

3 Catatan Melly Untuk Febri-idol



detail images

Membawakan lagu milik salah satu Diva Indonesia, Vina Panduwinata, tak memberikan tekanan bagi Febri. Justru tembang "Cinta" yang dibesutnya menjadi seperti memiliki nuansa khas kontestan asal Tegal tersebut.
 
Dan usai performanya, tak hanya Ahmad Dhani dan Anang Hermansyah yang terkesan, namun juga sang juri tamu, Melly Goeslaw. Dimata 'hits maker' tersebut, sosok Febri merupakan sosok yang memiliki nilai tersendiri, khususnya untuk industri musik Indonesia.
 
"Catatan positif dari saya adalah tidak semua penyanyi yang berhasil menyanyikan lagu perempuan, begitu pun sebaliknya. Tapi kamu berhasil. Catatan positif yang kedua kamu harus bersyukur diteteskan sedikit keindahan dari Tuhan terhadap suara kamu. Yang ketiga, sebenarnya saya enggak tahu harus ngomong apa, kalau saya seandainya saya coklat, Saya sudah meleleh. Bagus banget, Merdu banget," nilai Melly menggambarkan kekagumannya.
 
Tak berlebihan memang penilaian dari ketiga juri, Febri merupakan salah satu kontestan yang memiliki performa yang selalu apik disetiap penampilannya. Selain itu, progresnya di tiap minggunya pun semakin baik.
 
Catatan-catatan tadi, setidaknya memberikan vitamin bagi Febri untuk tetap memberikan yang terbaik.
 
"Aku berusaha tampil tanpa beban, dan berusaha memberikan yang terbaik untuk semua," ujar febri usai turun pentas.
cr: indonesianidol

Tidak ada komentar:

Posting Komentar