Senin, 14 Mei 2012

Yoda Grogi Duet Bareng Rosa

Large_rossa-yoda

 Yoda, salah satu kontestan unggulan pilihan juri, ternyata cukup memiliki kendala kala dipasangkan dengan seorang kontestan perempuan. Padahal penampilan kemarin ketika berkolaborasi dengan Febri dan Dion, cukup memukau dan menuai pujian.

"Wow, kalian kereeen banget," puji Agnes kala itu.

Kali ini kontestan asal Kebumen itu berkolaborasi dengan dara cantik asal Solo, Rosa. Keduanya pun merupakan unggulan dari sosok juri Ahmad Dhani. Yoda disukai karena memiliki karakter yang cukup kuat sebagai 'rockstar', sedangkan Rosa karena karakter vokalnya yang cukup khas.

"Serak-serak beceknya itu enak didengar," puji Ahmad Dhani dimalam spekta lalu.

"Kalau kesulitan, jelas kesulitan karena aku kurang ahli buat pecah suara. Tapi aku disini aku mencoba masuk. Dan aku dituntut untuk harus bisa. Dan aku disini sangat belajar, dan ternyata aku bisa tadi." papar cowok kribo ini kala ditemui usai latihan.


Dan kontestan yang bernama Yoda ini juga di gosibkan suka pada rosa, jadi waktu latihan agak grogi..


cr: bisnis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar