Jumat, 18 Mei 2012

Beasiswa dari SSR untuk Kontestan Indonesian Idol 2012

detail images

 Sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan kepada 12 finalis Indonesian Idol season 7, SSR (Audio Engineering and Film Production School) Jakarta memberikan beasiswa untuk belajar program studi Electronic Music Production atau Music Technology. Para finalis diberikan kebebasan untuk memilih program yang diinginkan setelah melalui proses konseling untuk menentukan minat mereka. Program pendidikan tersebut dilaksanakan selama 6 bulan di SSR Jakarta.

Para Finalis menyambut antusias beasiswa tersebut seperti yang diungkapkan Sandy, Finalis asal kota Solo yang tidak akan melewatkan kesempatan untuk belajar di SSR. Sandy memilih untuk belajar Music Technology karena lebih tertarik dalam proses editing dan teknis.

Sedangkan para finalis lain lebih memilih Electronic Music Production. Regina, yang juga salah satu finalis bahkan merasa sangat senang karena mendapat beasiswa di bidang studi yang memang dia sukai.

Selama lebih dari 25 tahun, SSR telah menjadi sekolah terdepan di bidang Audio Engineering dan Film Production di UK & Eropa serta berhasil memenangkan MEN (Manchester Evening News) Business of The Year Awards 2009.

SSR yang berbasis di Manchester, UK kini hadir di Jakarta dan menawarkan twining program seperti yang ada di Manchester dan London. Program yang ditawarkan SSR Jakarta adalah: Audio Engineering, Digital Film Production, Sound for Film, Television and Games, Live Sound Engineering, Electronic Music Production serta Music Technology. SSR Jakarta hadir menjawab kebutuhan dunia industry akan sumber daya manusia di bidang Audio Engineering dan Film Production yang siap pakai.

cr:  http://www.indonesianidol.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar