Jumat, 18 Mei 2012

Wali Kota Makassar Ajak Warga Dukung Sean Idol


Wali Kota Makassar Ajak Warga Dukung Sean Idol















Bakal calon Gubernur Sulsel Ilham Arief Sirajuddin meminta dukungan buat kontestan Indonesian Idon Kamasean Y Matthews atau Sean.
Bahkan Ilham yang juga Wali Kota Makassar dan keluarga serta tim suksesnya akan menonton langsung penampilan Sean di Studio RCTI, Jakarta, Jumat (18/5/2012) malam ini.
"IA " Dukung SEAN, Toraja Bangkit Sul-Sel  Membanggakan.," Tulis Ilham melalui kolom pesan pribadi BlackBerry Messenger-nya, Jumat (18/5/2012) pukul 18.58 Wita.
Ketua DPD Partai Demokrat Sulsel juga memasang foto profil dirinya bersama sean pada profil BlackBerry Messenger-nya.
Ayah Sean Yoce D Matthews berasal dari Tana Toraja dan ibunya Henny Napitupulu berasal dari Sumatera. Yoce dan Ilham dikabarkan memiliki hubungan keluarga.
Pemilik akun Twitter @kamasean ini lahir, 30 Juni 1995, kini menetap di Jakarta dan sedang menempuh pendidikan di Global Prestasi School, Kalimalang, Bekasi, Jawa Barat.
Selain Ilham dan keluarga, pengurus Ikatan Masyarakat Toraja serta tokoh Toraja di Jakarta juga akan menonton langsung penampilan Sean. Sementara itu, sejumlah warga Tana Toraja dan Toraja Utara akan menggelar nonton bareng, malam ini.

cr:  http://www.tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar