Jumat, 18 Mei 2012

Malam terakhir Dera

 


Dera yang sebelumnya sudah banyak diramalkan bakal pulang lebih cepat karena dua kali berturut-turut masuk zona tidak aman pun akhirnya harus melepaskan mimpinya jadi jawara Indonesian Idol 2012 dan menyusul Sandi, Kanza, Ivan, dan Rio pulang kampung.

Dera Idol harus pulang malam ini setelah dirinya mendapat SMS terkecil. Kepulangan Dera sudah sempat di prediksi sebelumnya setelah Dera nongol di 3 terendah dalam dua malam sebelumnya, dan dalam prediksi di bisnis.com.

Sebenarnya pada penampilan terdahulu, Dera sempat menuai pujian dari para juri Indonesian Idol yaitu Trio A; Ahmad Dhani, Anang Hermansyah, dan si cantik Agnes Monica.

Ahmad Dhani adalah orang yang pertama memberikan tiket kepada Dera untuk ikut Indonesian Idol 2012. Pentolan Dewa itu sempat tersenyum ketika menyaksikan Dera membawakan lagu miliknya dengan gitar akustik.

Dengan tereleminasinya Dera, dara asal Sukabumi bergaya tomboy itu dari Indonesian Idol 2012, maka saat ini kontestan yang tertinggal adalah 6 orang lagi, yaitu Yoda, Regina, Dion, Sean, Rosa, dan Febri.
cr: http://www.bisnis.com
Adapun, peserta yang kemungkinan aman hingga babak akhir atau tiga besar adalah Dion, Regina, dan Yoda mengingat performa ketiganya yang selalu tampil memukau dan mengundang pujian dari juri serta menjadi trending topic dunia di twitter.(api)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar