Jumat, 25 Mei 2012

Regina: Ahmad Dhani tuh Keren Banget

detail images


Mendapatkan kesempatan untuk mengunjungi studio milik Ahmad Dhani dan mencobanya, sudah merupakan anugerah yang tak terhingga bagi Regina. Kontestan asal ibukota ini cukup memaksimalkan kesempatan yang doiberikan tim Indonesian Idol kepada keenam kontestan tersisa.
Secara jujur Regina memaparkan kalau kini ia lebih mengenal Ahmad Dhani yang selama ini ia hanya tahu melalui berita yang beredar. Ia pun menyatakan kalau Ahmad Dhani sebagai seorang musisi yang briliant, tak hanya itu, ia pun pandai untuk menjalankan manajemennya secara profesional dan kekeluargaan.
 
"Ahmad Dhani itu keren banget. Mungkin orang selalu nge-judge dia arogan atau apa. Mungkin sudah terciptanya seperti itu. Maksudnya karakternya dia arogan gitu. Tapi kalau lihat dalamnya. Ternyata baik banget. Dan bisa dibilang humble orangnya kalau menurut aku. Cuma yaitu musti harus tahu dulu. Baru bisa menilai." ungkap Regina.
 
Selain cukup akrab dan mudah dekat dengan siapa saja, Ahmad Dahni dimata Regina merupakan sosok panutan, entah sebagai ayah, musisi, maupun bos.
 
"Bijaksana, rendah hati, dan panutan juga. Jadi kalo orang men-judge dia arogan, sebenarnya sih enggak. Itu cuma karakternya dia saja, pada dasarnya dia itu baik banget," tambahnya.
 
Regina pun merasakan aura yang positif kala menjalani sesi bareng musisi kondang tersebut. Atas dasar itulah tak adsa alasan baginya untuk tak memberikan yang terbaik di malam spektakuler besok. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar