Minggu, 27 Mei 2012

Rosa Malah Lega Setelah Tak di Indonesian Idol

Rosa dan Ahmad Dhani (Foto Rully Firdaus/okezone)




Terjegalnya mimpi jadi jawara Indonesian 2012 tak membuat Rosa kecil hati, dia malah mengaku lega setelah dinyatakan kalah sehingga tidak bisa masuk lima besar.

Rosa merasa masuk enam besar adalah di luar targetnya di ajang yang sangat ketat ini. Dari awal, dia sudah jadi langganan masuk posisi tidak aman, sehingga pasrah suatu saat dipulangkan. 
 
Di panggung Spektakuler Show 7 yang digelar Jumat, 25 Mei 2012 lalu, Rosa menyanyikan dua lagu yang dipilih langsung oleh Ahmad Dhani, yakni "Pupus" (Dewa 19) dan "Sakit Minta Ampun" (Mulan Jameela). Malam itu, Indonesian Idol 2012 memang didedikasikan khusus untuk juri Ahmad Dhani yang berulang tahun ke-40.

"Sedih ada karena mesti ninggalin teman-teman. Apalagi sudah enggak ada Dera, jadi aku dekat banget sama Regina, bahkan lagi dekat-dekatnya. Sekarang jadi sedih, kasian tadi dia (Regina) sempat nangis," tuturnya. 

Sisi lainnya Rosa merasa lega karena tidak lagi memikirkan sebuah kompetisi yang menurutnya cukup rumit.

"Sudah enggak mikirin lagi, sudah lega," aku kontestan asal Solo ini.
 
Walau sudah terdepak, kata Rosa, dirinya optimis terus berkarir di jalur musik. "Bekal di Indonesian Idol cukup untuk menghadapi pasar musik Indonesia," ungkapnya.


cr: indonesian idol

Tidak ada komentar:

Posting Komentar