Jumat, 25 Mei 2012

Tema Spesial di Malam Spekta 7

detail images



Pastinya malam ini akan cukup spesial untuk para kontestan dan penikmat tayangan Idonesian Idol 2012. Apa pasal? malam ini mengusung tema 'Ahmad Dhani's Night, yang mana kesemua kontestan menyanyikan lagu-lagu ciptaan Ahmad Dhani. Mengapa cukup spesial, karena juri berkepala plontos itu esok akan berulang tahun.

Berikut lagu-lagu yang akan dinyanyikan kontestan pada malam ini:Rosa didaulat untuk menyanyikan lagu "Pupus" milik Dewa 19, dan "Jangan tusuk aku dari belakang" yang dipopulerkan Dewi-dewi feat. Mulan Jameela.

"Kamu kamulah surgaku" milik The Rock akan optimal dinyanyikan Febri. Tak hanya itu, kontestan asal Tegal ini juga akan membawakan "Time is running out" besutan Muse.

Selanjutnya, lagu duet milik Ahmad Dhani dan Agnes Monica "Cinta mati 1" akan dinyanyikan Regina. Dan, Ahmad Dhani pun mempercayakan tembang milik Adele "Set fire to the rain".

Kepopuleran Reza Artamevia via lagu "Keabadian" pastinya aka di ingat malam ini, dan Sean mengemban tugas yang cukup berat untuk membuat karakter lagu tersebut terdengar megah dan berbeda. Dan, 'Don't stop me now" miki Queen juga akan dibawakan sean sebagai lagu kedua.

Sedangkan sosok Yoda, akan mengoptimalkan lagu "Kangen" dan "I want to break free", kedua lagu tersebut pernah dipopulerkan Dewa 19.

Terakhir, Dion akan membuat malam ini perempuan menjadi sosok yang spesial. Tembang "Rahasia perempuan" serta lagu bertema selingkluh "Aku cinta kau dan dia" milik Ari Lasso dan Ahmad Dhani, akan dibawakannya dengan cara yang berbeda.

Penasaran? jangan lewatkan sebentar lagi penampilan 6 kontestan tersisa dimalam spektakuler big 6, hanya di RCTI.

cr : www.indonesianidol.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar