Sabtu, 12 Mei 2012

Sandy harus pulang di Indonesian Idol 2012 spekta 5

Jumat (11/5/12) babak spekatakuler show 5 pun digelar. Acara yang dimulai pukul 20.00 WIB ini pada Jumat lalu bertemakan "The Power of Love".

 Sandy yang pada malam itu membawakan lagu Elo - Masih Ada, memang tidak tampil maksimum. Para juri yang pada waktu itu kehadiran Agnes digantikan oleh Melly Goeslaw pun berkomentar bahwa Sandy tidak masuk ke lagu yang ia bawakan . Bahkan Anang Hermansyah berkomentar bahwa Sandy bermental Tempe karena sudah di babak Spektakuler Show kelima Indonesian Idol 2012 yang artinya sudah 5 minggu Sandy tampil,tetapi masih tetap saja ia merasa nervouse .

Sandy sudah mempunyai firasat bahwa ia akan pulang pada malam itu. Sudah tiga kali ia terus menduduki posisi 3 terbawah,bagaimana ia tidak pesimis. Bahkan Sandy mengira bahwa ia yang akan pulang pada babak spekta 4.  Saat ditanya oleh Daniel, para juripun memprediksi Sandy akan menempati posisi tiga terbawah.
Ternyata benar,bersama Dera dan Rosa, Sandy menempati posisi tiga terbawah pada Spekta 5,dan Sandy lah yang harus pulang pada malam itu.

Sandy mengaku senang bisa pulang. Loh ko aneh ya? Itu karena sampai babak Spekta 5 Indonesian Idol 2012 ini ia merasa sangat lelah fisik dan ia ingin berkarya di luar Indonesian Idol 2012, namun ia juga merasa sedih karena harus kehilangan teman-temannya, apa lagi Regina dan Dion.

Langkah bermusik Sandy tidak akan berhenti sampai disitu saja. Ia berencana akan mengeluarkan single lagu yang ia tulis sendiri, ia mengaku lebih bisa menyanyikan lagu sendiri dibanding lagu orang lain. Bukannya memang setiap penyanyi lebih "dapet" feel nya kalau nyanyiin lagu sendiri ya? :D

Oke deh, dimanapun kamu bermusik dan berkarya yang penting tetap bisa memajukan industri musik Indonesia. Good luck Sandy :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar