Jumat, 18 Mei 2012

Anang Kikuk Ditanya Ahmad Dhani soal Diva

Ahmad Dhani memuji penampilan Regina, salah satu kontestan Indonesian Idol.Pujian itu dilontarkan Dhani ketika Regina menunjukkan kepiawaiannya menyanyikan lagu berjudul 'Cinta', dalam lanjutan babak spektakuler yang berlangsung malam ini. Sebagai juri, Dhani menilai penampilan wanita bertubuh gemuk benar-benar seperti diva.
Bahkan, Dhani menyebut penampilan Regina malam ini membuat diva yang ada di Indonesia menjadi kurang layak.
"You're really diva. Kamu benar-benar membuat diva-diva di Indonesia kurang layak. Ya, karena ada kamu. Diva ya seperti kamu itu. Kamu membawakan lagu itu lebih bagus dari penyanyi aslinya," ujar Dhani di Studio RCTI, Jumat (18/5/2012).
Bekas suami Maia Estianty kemudian meminta penegasan dari Anang Hermansyah, "Iya kan, Nang?"
Namun, Anang kelihatan kikuk dengan pertanyaan pria berkepala pelontos.
"Kenapa kalau yang kayak begini kamu bawa-bawa aku sih, Dhan?" tanya Anang gemas.
Anang kikuk karena tidak tahu harus memberikan jawaban terhadap pertanyaan Dhani. Sebab, penyanyi asli lagu ciptaan Melly Goeslaw yang dibawakan oleh Regina, tak lain adalah Krisdayanti alias KD.
Semua orang tahu Anang dan KD pernah membina rumah tangga, yang kemudian berakhir dengan perceraian.
Bapak dua anak enggan meladeni pertanyaan Dhani. Ia memilih mengomentari penampilan Regina dalam lanjutan babak spektakuler.
Maklum, Ashanty, wanita yang dinikahinya pada 12 Mei lalu, juga hadir di studio menyaksikan kontes nyanyi paling beken di Indonesia.
"Setiap pekan, kamu dapat pujian yang memang layak. Kualitas kamu benar-benar luar biasa. Biasanya. suara diva di rendahnya enggak kuat. Sangat powerfull. Aku harap kamu akan ketemu. mungkin sama Sean di final" tutur Anang.

Anang Kikuk Ditanya Ahmad Dhani soal Diva 




 cr: tribunews
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar