Kamis, 17 Mei 2012

Indonesian Idol akan Tampilkan "Boyband" Lagi

Indonesian Idol akan Tampilkan "Boyband" Lagi

Posted by Dicky Rahman Ramadhan Jumat, 18 Mei 2012 0 komentar
Indonesian Idol akan Tampilkan Boyband Lagi
 
Indonesian Idol akan Tampilkan "Boyband" Lagi - Boyband di Idol 2012 - Menuai kesuksesan dimalam spektakuler 4, maka Jumat (18/5) malam nanti, kontestan pria tersisa yakni Dion, Febri, dan Yoda akan kembali unjuk kebolehan dalam format trio.

Ketiganya sempat dijuluki '
Boyband Idol' atau 'Genk Kribo' oleh Daniel sang host, namun terlepas dari itu, penampilan ketiganya kala membawakan tembang "I heart you" malam itu cukup memukau.

Kali ini ketiganya ditantang untuk menyanyikan tembang milik
Diva Indonesia, Titi DJ, yang lagunya diciptakan oleh Denny Malik. Oleh karenanya ketiganya harus lepas dari image Boyband.

Baik Dion, Yoda, dan Febri, pastinya akan memberikan sisi yang berbeda lusa malam. Karena malam itu juga sangat menentukan kontestan mana yang akan menyusul Sandy, Ivan, Rio, Belinda, dan Kanza.


Ketiganya pun berkesempatan untuk tampil secara solo dan Medley malam itu. sebagai sajian dan nilai plus dari malam spektakuler.


Itulah Postingan mengenai Indonesian Idol akan Tampilkan "Boyband" Lagi mari kita tunggu perform dari mereka besok :) dan semoga bermanfaat informasi ini :D\\


Referensi :  http://www.akugalau.com/2012/05/indonesian-idol-akan-tampilkan-boyband.html#

Tidak ada komentar:

Posting Komentar