Selasa, 15 Mei 2012

Tereliminasi, Sandy Dukung Dion di 'Indonesian Idol'






WowKeren.com - Sandy menjadi peserta "Indonesian Idol" 2012 kelima yang tereliminasi. Meski tak bisa lagi tampil di Spektakuler Show, Sandy tetap memberikan dukungannya bagi kontestan lainnya.

Kontestan asal Solo ini mengaku memiliki jagoannya tersendiri di ajang pencarian bakat tersebut. Sandy ternyata mendukung Dion diantara para peserta lainnya.

"Buat 7 orang aku dukung banget Dion. Harus jadi juara," ujar Sandy. "Karena aku suka banget sama dia, lagu apapun bisa."

Selain itu, Sandy juga mengungkapkan rencananya setelah keluar dari "Indonesian Idol". Ia mengaku ingin bisa bertahan di dunia musik Indonesia dengan merilis single terbarunya.

"Kalau ingin merasakan industri musik yang sebenarnya kan setelah 'Indonesian Idol', bisa survive apa nggak," ujar Sandy. "Aku sudah siapkan lagu sebelum masuk di 'Indonesian Idol'. Ada sekitar 30-an, seandainya itu dipilih 3 atau 2 untuk single."

"Indonesian Idol" 2012 disiarkan di RCTI setiap Jumat, pukul 20:00 WIB dan ditayangkan ulang pada Minggu, pukul 13:00 WIB. Di acara ini, , dan bertindak sebagai juri. (wk/rs)

Referensi :  http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00020421.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar