Jumat, 25 Mei 2012

Dimentori Ahmad Dhani, Regina Tersanjung

detail images



 Mendapatkan kesempatan emas untuk berlatih vokal dengan seorang musisi besar, Regina tak menyiakan kesempatan tersebut. Kontestan yang dipercaya membawakan kembali tembang milik Adele tersebut nampaknya cukup antusias dengan sesi yang dilakukan kemarin, Rabu (23/5) di kediaman Ahmad Dhani.
"Tampil baik itu pastilah. Karena lagu aku tinggi banget. Tapi senang banget karena kaya aku bilang. Kesempatan enggak datang dua kali. Dimentorin sama salah satu orang besar dan salalh satu musisi besar di Indonesia. Dan dapat wejangan khusus juga. Jadi seneng banget," ujarnya.

Lebih jauh guna persiapan babak 6 besar besok malam, Regina sudah mempersiapkan segalanya sejak jauh jauh hari. baik dari referensi lagu, stamina, serta pendalaman karakter vokal yang disesuaikan dengan lagu yang akan dibawakannya nanti.

Besok malam Regina akan membawakan tembang "Set fire to the rain" milik Adele, dan "Cinta mati (1 dan 3)" yang pernah dipopulerkan Agnes Monika feat Ahmad Dhani, serta Mullan Jamella.

"Dimentorin sama mas Dhani senang banget. Sebuah kesempatan yang enggak akan datang dua kali dalam hidup aku. Dan merasa sangat beruntung diantara jutaan orang di Indonesia yang dapat kesempatan ini. Senang banget." tutupnya sumringah.

cr : www.indonesianidol.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar