Sabtu, 19 Mei 2012

Seorang Anggota Polisi pun Mampu Mendapatkan Golden Ticket




Setelah berhasil menarik perhatian jutaan pemirsa di edisi perdana Indonesian Idol 2012 pada 17 Februari lalu, banyak cerita menarik dan mengharukan yang menghiasi perjalanan para peserta Indonesian Idol untuk mendapatkan golden ticket  ke Jakarta.
 
Juri Indonesian Idol yang hadir pada episode 2 kali ini adalah juri tamu yang spesial yakni penyanyi muda berbakat Nina Tamam dan penyanyi senior Hedi Yunus. Nina dan Hedi kerap memberikan kritikan yang membangun kepada para peserta audisi. Para juri audisi ini akan kembali dikejutkan oleh penampilan para peserta mulai dari yang luar biasa teknik vokalnya sampai dengan peserta yang hanya bermodalkan kepercayaan diri saja.

Albert Matulessy, anggota kepolisian asal Ambon yang pada saat audisi menyanyikan lagu "Bukan Dia Tapi Aku" yang dipopulerkan oleh Judika mampu dibawakan dengan sangat baik dan mencuri hati para juri. "Saya ingin membuktikan bahwa seorang anggota POLRI pun mampu bernyanyi dengan baik dan menjadi Idola Indonesia," jelas Albert mantab.

Pada tayangan Indonesian Idol Jumat ini tak hanya perjuangan para peserta yang mengikuti audisi umum, namun juga perjuangan para siswa SMA 2 – Surabaya yang mengikuti School Audition dengan juri Ahmad Dhani, akan dihadirkan juga untuk anda.

Bagaimana serunya penampilan para peserta audisi dari kota Surabaya, Manado, Ambon, Padang dan Malang? dan apa saja reaksi yang diberikan oleh juri?
 
Jangan lewatkan penayangan episode kedua Indonesian Idol Malam ini, Jumat, 24 Februari 2012 pukul 21.00 WIB hanya di RCTI !


cr: http://www.indonesianidol.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar