Sabtu, 19 Mei 2012

Dimas Jay: Saya Berharap Penonton Indonesia Kupingnya Nggak 'Budek'

detail images


 Kehadiran sutradara klip handal, Dimas Jayadiningrat, cukup memberikan warna tersendiri di kursi juri semalam. Juri tamu yang menggantikan posisi Agnes Monica yang malam itu tak dapat hadir memberikan komentar diluar sudut pandang Ahmad Dhani dan Anang Hermansyah.
Pernah menjadi juri di ajang ini, membuat Dimas memiliki naluri serta pandangan tersendiri tentang performa ke 7 kontestan tersisa. Tentunya sudut pandangnya mungkin lebih ke arah kualitas performa serta style yang mereka sajikan.
 
Namun, ada satu komentar yang cukup dalam dan perlu difikirkan oleh penonton. Usai penampilan Sean, Dimas memberikan komentar yang cukup pedas bukan untuk kontestan, tapi untuk pendengar musik secara keseluruhan.
 
"Saya cuman berharap penonton Indonesia kupingnya enggak budek. Jadi kamu bisa di vote dengan baik. Dan bisa ke babak selanjutnya. Jadi saya berharap kamu ada di final. Kamu berdoa saja. Semoga penonton Indonesia enggak budek-budek," sindirnya.
 
Komentar Dimas beralasan, Sean merupakan kontestan dengan tingkat kematangan yang nyaris sempurna. Hampir tak ada cela pasca penampilannya. Diusianya yang belia, dara yang pernah mendapatkan beasiswa sekolah musik itu terlihat menjadi satu-satunya kontestan yang cukup mendominasi kekaguman juri.
 
Sindiran Dimas tersebut pastinya didengar oleh pendengar musik Indonesia malam tadi, semalam Sean cukup aman dan tak berhak menduduki kursi eliminasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar