Selasa, 29 Mei 2012

Ahmad Dhani dan Anang Perang Mulut

Rosa Bikin Ahmad Dhani & Anang Perang Mulut

Senin, 28 Mei 2012 - 11:27 wib
Feddy Fedora - Okezone
Rosa (Foto: Rully Firdaus/okezone)
Rosa (Foto: Rully Firdaus/okezone)
JAKARTA - Penyanyi berparas cantik, Rosa, memang menggoda kala alunan vokal merdu keluar dari mulutnya. Dia juga sempat bikin juri Ahmad Dhani dan Anang Hermansyah adu mulut beberapa menit usai menyanyikan lagu “Pupus” yang dipopulerkan Dewa 19.

Dhani dan Anang beda pendapat mengenai musikalitas Rosa. Anang menginginkan Rosa memiliki karakter vokal yang lebih kaya dengan nada-nada, sedangkan Dhani memandang Rosa tidak perlu kaya nada karena tidak memiliki suara tinggi.

“Mas Anang, kalau suara gak tinggi gimana mau kaya nada ,” ucap Dhani di panggung Spektakuler Show 7 Indonesian Idol 2012 yang digelar Jumat, 25 Mei 2012.

Anang tak mau kalah dengan Dhani,”Mau tinggi, mau rendah gak masalah. Saya beda dengan Ahmad Dhani, lagu enak gak perlu nada tinggi yang penting kaya nada.” Dia mencontohkan penyanyi Indonesia yang memiliki kaya dengan nada,”Ada penyanyi seperti January Christie, dia gak punya range vokal yang lebar, tapi dia penyanyi yang hebat.”

Anang juga menganggap penampilan Rosa menyanyikan lagu "Pupus" tidak sebaik minggu kemarin, tapi Anang puji penampilan Rosa saat membawakan lagu kedua, “Sakit Minta Ampun” yang dipopulerkan oleh Mulan Jameela.

Jaclyn Victor juara Malaysian Idol musim pertama jadi juri sementara menggantikan Agnes Monica, dia juga memuji karakter vokal Rosa,”Saya pikir kamu potensial, saya benar-benar suka dengan suara kamu. Saya harap kamu bisa lolos minggu depan.”

Sayangnya Rosa kalah dukungan SMS dari pemirsa di rumah, hingga harus dipulangkan malam itu dari kompetisi ini.

Ahmad Dhani juga sempat mengigatkan Rosa agar tetap berada di jalurnya.”Kamu tidak perlu menjadi Regina, dan Sean karena talent kamu berbeda. Saya selalu mengidentikkan kamu dengan Vina Panduwinata karena tidak terlalu akrobatik (vokal). Tapi dia sekarang paling terkenal dan paling laris. Kamu (Rosa) juga bisa seperti Vina Panduwinata,” pesan Dhani.
Referensi www.okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar