Jumat, 25 Mei 2012

Dion akan Bawakan Lagu 'Selingkuhan' Pertama di Indonesia

detail images



JAKARTA - Mendapatkan kepercayaan untuk membawakan tembang yang cukup spesial yang diciptakan Ahmad Dhani, Dion kian semangat. Bahkan ketika ia menunggu giliran latihan, ia mendapat kesempatan untk mengobrol sejenak dengan musisi yang cukup disegani tersebut.
"Sempet ngobrol-ngobrolin musik, tentang sejarah lagunya seperti apa. Lagu yang aku nyanyikan itu sebagai lagu pertama perselingkuhan di Indonesia. Judul lagunya 'Aku cinta kau dan dia' itu lagu selingkuhan pertama di Indonesia. Karena lagu selingkuhan selanjutnya baru ada, seperti lagunya Sheila On 7 'Sepihia," cerita Dion.

Tak hanya itu, ia pun mendapatkan hadiah khusus dari Ahmad Dhani berupa sebuah CD album "The Swinger". Karena cukup senang, Dion tak lupa meminta Ahmad Dhani membubuhkan tanda tangan di CD tersebut.

"Lagi nungguin giliran latihan, duduk di pojokan gitu, pas dia liat aku nanya. 'Yon, kamu sudah punya album ku yang swing belum?' Aku bilang 'belum mas.' Dia langsung panggil asistennya buat ambilin CD itu. Ya sudah dikasih 'The Swinger.' Mantap. Tapi sebelum latihan minta tanda tangan dulu," tandas Dion lagi.

Mendapat kesempatan untuk latihan vokal di studio musisi ternama pastinya tak akan dilupakan Dion. Minimal, mimpinya dulu untuk berkunjung ke studio musisi kenamaan sudah terwujud. (fed/man)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar