Jumat, 18 Mei 2012

Menuju Spekta 6, Regina Siapkan Fisik

detail images

 Salah satu kontestan yang diunggulkan, Regina, mengaku malam spekta nanti pastinya akan lebih berat dan menguras fisik serta mental. karena masing-masing kontestan dituntut melewati 3 fase, yakni solo, kelompok gender, serta kelompok secara keseluruhan.
 
"Karena waktu latihan yang sangat mepet. Lagunya makin banyak. Dan notasi yang aku dapat itu semuanya nada tinggi. Minggu ini sumpah gokil. Harus save suara. Fisik harus dijaga banget. Persiapan aku lebih ke fisik sama suara. Itu yang terutama. Untuk saat ini. Bagaimana caranya aku bisa tampil maksimal itu dibantu sama fisik aku yang kuat dulu." papar kontestan asal Jakarta ini.
 
Lebih jauh Regina juga mengaku kalau minggu ini lebih berat dibanding minggu-minggu sebelumnya. Ia pun harus menjaga fisiknya agak lebih teratur dan mendapatkan fisik yang prima dimalam spekta nanti.
 
"Aku harus tetap semangat. Kalau aku mau lolos babak selanjutnya aku harus semangat. Harus tetap tampil maksimal. Bagaimana caranya ya itu tadi. Aku harus persiapkan fisik aku. Mungkin mulai detik ini. Mulai saat ini irit-irit bicara. Save energi, save suara. Kalau enggak penting-penting banget enggak usah ketawa. Enggak usah nyeleneh atau apa gitu." jelasnya lagi.

cr:  http://www.indonesianidol.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar