Jumat, 25 Mei 2012

Via Video, Dion Ucapkan Terima Kasih untuk Dionizers

detail images


Tak banyak kontestan Indonesian Idol 2012 yang melakukan ini, namun nampaknya patut ditiru oleh kontestan lain atas apa yang dilakukan Dion untuk para fansnya, Dionizers.
Beberapa waktu lalu Dion sempat menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan para sahabat, fans, mapun keluarga via tayangan video. Video berdurasi 1 menit 40 detik itu memaparkan bagaimana kontestan asal Purwokerto itu sangat ingin berinteraksi dengan penggemar, namun hanya memiliki sekali kesempatan untuk menggunakan alat komunikasi.

"Salam semangat buat Dionizers Indonesia semuanya, dukungan semua daerah, ditunggu terus dukungannya, doanya juga, sms juga jangan lupa, biar gak di 3 terbawah lagi kayak kemarin. Maaf juga di twitternya jarang sekali, saya pegang hp-nya cuma seminggu sekali, cuma sebentar kesempatannya, dan kondisinya seperti itu. Tapi jangan lupa juga sms, ketik DION kirim sms ke 9288, salam buat dionizers semuanya, terima kasih buat dukungan semuanya, terima kasih. Suatu saat ingin kumpul-kumpul bersama, makan-makan bersama, salam cinta saya dari sini buat Dionizers di seluruh Indonesia,"

Demikian kutipan Dion pada video yang ditampilkan oleh jaringan twitter @aziznoend :Cek this Genk ! Vid ucapan terima kasih dari DION utk DIONIZERS di seluruh Indonesia cc: @dionaddicted http://youtu.be/OEtkUWdp6Cg via @youtube

Terlihat kalau Dion cukup interaksi sekali dengan para penggemarnya, terlebih telah mencapai 6 besar, dirinya mengharapkan dukungan penuh dari para penggemarnya. Dari seluruh daerah maupun kampung halamannya, Dion menyampaikan salam hangat serta terima kasih yang tak terhingga atas dukungan atas dirinya selama ini via SMS. 

cr : www.indonesianidol.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar