Jumat, 25 Mei 2012

Ternyata Febri Pernah di 'usir' Satpam RCM

detail images


Mimpi yang menjadi nyata, mungkin itulah yang ada dibenak Febri sekarang. Betapa tidak, ia kini dapat menikmati kedekatannya dengan seorang musisi besar, Ahmad Dhani. Tak hanya itu, ia pun berkesempatan untuk mencicipi studio megah milik musisi kondang tersebut.
Padahal, beberapa waktu yang lalu, kontestan kebanggaan kota Tegal ini pernah mengirim Demo ke tempat yang sama, namun sayang, sebelum bertemju dengan si pemilik rumah dan pihak manajemen, ia keburu di usir satpam.
 
"Perasaan aku itu luar biasa. Dulu enggak pernah kepikiran bahwa bisa menginjakan kaki di rumahnya. Di istananya. Di Republik Cinta Manajemen. Dulu cuma bisa lihat di TV, di infotainment. Dulu sempet ditolak juga kirim demo di usir sama security-nya," ungkapnya.
 
Namun begitu kini, masa pahit itu dirasa lucu untuk dikenang. Dan yang menarik, saat ia dan para kontestan berkunjung ke studio Ahmad Dhani, Febri bertemu kembali dengan satpam yang dulu mengusirnya.
 
"Tadi sempat ketemu, agak canggung saja. Pas ketemu aku bilang, 'Pak, masih inget aku enggak? Aku dulu pernah kesini mau naro demo tapi disuruh pulang? 'Oh itu mas-nya,' katanya dia. Dia sempet enggak ngaku," cerita Febri lagi sambil tertawa.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar