Selasa, 08 Mei 2012

Indonesian Idol 2012- prediksi


 Malam Spektakuler Indonesian Idol pekan depan akan menampilkan Regina, Yoda, Dion, Sean, Sandy, Febri, Rosa, dan Dera. Diprediksikan, Dera dan Febri akan pulang lebih cepat atau tereliminasi.

Hal tersebut terlihat dari catatan polling SMS minggu lalu dan komentar-komentar pada media sosial mengenai Indonesian Idol 2012 saat penampilan minggu lalu keduanya yang sangat mengecewakan.

Penampilan Dera di malam spektakuer 4 lalu tak seistimewa biasanya. Aura tersebut tampaknya sampai terasa oleh juri, yang membuat ia mendapatkan kritikan pedas sesudahnya.

Malam itu Dera memang tak memberikan nuansa yang istimewa kala membawakan tembang "Bukan milikmu lagi" milik Agnes. Tak hanya Agnes, sosok Anang pun nampaknya seperti kehilangan Dera seperti biasanya. Penampilan Dera tak seperti yang diharapkannya. Saat mentoring dengan Agnes,salah satu juri Indonesian Idol 2012, Dera menyanyikan lebih bagus dibanding saat spektakuler show,hal itu membuat Agnes kecewa.

Dera bersama Febri dan Rio merupakan peserta Spektakuler Indonesia Idol dengan polling SMS terendah. Akhirnya Rio-lah yang tereliminasi di malam sepaktakuler 5 Mei 2012 dan para juri Indonesian Idol 2012 tidak memberikan hak veto mereka kepada Rio.
Large_rio3


Cr : Bisnis.com

1 komentar: