Selasa, 08 Mei 2012

Profil Kamasean-Indonesianidol 2012

Gadis yang bernama lengkap Kamasean Y Mathews ini berhasil memukau juri ‘Triple A’ dengan warna vokalnya yang khas. Selain menyanyi, Sean juga handal dalam bermain piano. Musikalitasnya yang baik dan suara yang tinggi menjadi nilai lebih bagi kontestan termuda ini. Bakatnya menurun dari sang mama. Karakternya yang riang, seringkali membawa kesegaran bagi kontestan lainnya selama karantina. Berlatih vocal sejak usia delapan tahun sudah dilakoni oleh gadis pemilik suara alto ini. Perempuan yang menguasai berbagai bahasa asing ini berharap, jika menjadi juara di Indonesian Idol, ia punya kesempatan untuk berkolaborasi dengan Ahmad Dhani, Agnes Monica dan Anang Hermansyah.

 Nama Lengkap      : Kamasean Jonathan Matthew
Nama Panggilan     : Sean
Tempat tgl Lahir    : Jakarta, 30 Juni 1995
Status saat ini      : Masih Pelajar dan bersiap-siap mengikuti UN 2012 tahun ini
Twitter                 : http://www.twitter.com/@kamasean

Kamasean dulunya adalah kontestan AFI Junior (akademi  Fantasi Indosiar Junior) dan sejak saat itu Sean terus melatih vokalitasnya guna persiapan untuk layak mendaftar sebagai kontestan IO 2012. 

Dan akhirnya, dengan suaranya yang khas, Sean berhasil memukau dewan juri TRIPPLE A yaitu Agnes Monica, Anang Hermansyah dan Ahmad Dani. Dengan suara altonya yang tinggi, ia memukau para dewan juri sejak top 15 pun Sean sudah mendapatkan banyak dukungan.

Sean juga jago bermain Piano dan mampu menguasai beberapa Bahasa Asing.

SEAN photo

1 komentar: