Jumat, 25 Mei 2012

Pengalaman Lucu Febri di Studio Ahmad Dhani

detail images


Selain mendapat kesempatan untuk mengenal suasana studio milik musisi papan atas, Febri juga ternyata memiliki pengalaman unik saat disana.
Ketika disela-sela latihan, kontestan asal Tegal tersebut ternyata ingin ke kamar mandi, hendak buang hajat. Karena bingung, ia pun bertanya langsung kepada si empunya rumah, dan yang lucu, Ahmad Dhani pun ternyata bingung dengan denah rumahnya sendiri.

"Aku juga sempat ke toilet-nya mas Dhani, Karena ingin buang air. Yang lucunya di dalam studio, Aku pengen buang air kecil. Aku nanya toilet dimana sama mas Dhani. 'Mas, toiletnya disini ya? 'Bukan, kamu turun. Terus, di situ ada toilet belok kiri. 'Loh, katanya disini ada?' Terus dia bingung. 'Emang ada toh?' 'Coba aku tanya.' Dia tanya tukang. Kebetulan di situ ada tukang lagi beres-beres rumahnya. 'Pak disini ada toilet?' 'Ada mas.' 'Bisa dipakai enggak?' 'Bisa mas.' Aku bingung. Loh, rumah sendiri saja lupa. Toilet-nya dimana. Apa saking gedenya gitu kan? Ya, itu lucu saja sih." ceritanya sambil tertawa.

Namun begitu, banyak pengalaman lain yang cukup berkesan. Selain megah, menurut Febri kediaman Ahmad Dhani juga mirip perpustakaan dengan beragam gambar serta foto bersejarah.

Ia pun memiliki angan-angan untuk dapat sesukses bos RCM tersebut. "Suatu saat, aku pasti bisa sesukses ini," janjinya.

cr : www.indonesianidol.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar