Jumat, 18 Mei 2012

Spesial untuk Fans, Yoda Janji Tampil Sempurna

detail images
Yoda (foto: Rully Firdaus)

JAKARTA - Menyanyikan lagu yang sesuai dengan permintaan fans memang gampang-gampang susah, terlebih Yoda mengaku tengah kurang fit kondisinya kini. Namun ia akan mengupayakan segalanya untuk penggemarnya.
Dalam sesi latihan, kontestan berkarakter Rock ini mengaku kalau ia mendapat mandat untuk menyanyikan sebuah lagu yang kini mulai akrab ditelinga penggemarnya, dan bukan hanya menjadi konsumsi penggemar rock saja.
Yoda akan menyanyikan sebuah lagu rock legendaris dari band asal Amerika Serikat yang ia bawakan saat audisi lalu. Pastinya harapan para penggemar akan lebih exited mengingat lagu inilah yang ditunggu-tunggu untuk dibawakan Yoda di panggung spektakuler.
"Iya benar. Lagu ini sebelumnya pernah di cover. Cuma dengan arransemen yang berbeda. Jadi kalau sekarang ini lebih flat seperti lagu aslinya. Lebih gampang sih, cuma dari segi suara menyanyikan lagu ini harus benar-benar fit banget." tandasnya.
Akankah ini menjadi pembuktian Yoda akan karakter Rock yang diusungnya. Namun mengingat cukup familiar dengan lagu ini, harapan semuanya Yoda mampu menaklukkan lagu ini dengan mudah. (fed/man)
Referensi :  http://indonesianidol.com/contents/read/news/555/spesial-untuk-fans-yoda-janji-tampil-sempurna

Tidak ada komentar:

Posting Komentar