Selasa, 15 Mei 2012

Usai Spektakuler, Sandy Ingin Rehat


JAKARTA - Walau mimpinya pupus untuk menjadi jawara Indonesian Idol tahun ini, namun Sandy tak kehilangan asa untuk meneruskan karirnya di industri musik yang masih menjadi tumpuannya.
 
Kontestan asal Solo ini terpaksa harus kandas setelah menjalani 5 performa di panggung spektakuler. Sandy menjadi kontestan yang memperoleh voting SMS terendah di Jumat (11/5) malam lalu.
 
Disinggung tentang melanjutkan aktivitas musiknya, cowok penyuka otomotif ini mengaku banyak memiliki pekerjaan rumah (PR) yang harus ia kerjakan.
 
"Persiapannya lebih banyak olah raga. Karena fisiknya pasti panjang. Dan beberapa hari ini aku mau pulang dulu. Mungkin pulang ke Wonogiri. Minggu (13/5) aku pulang." ujarnya di studio 8 RCTI, Sabtu (12/5) pagi.
 
Sandy pun berjanji kalau langkahnya kembali berlanjut di industri yang digelutinya pada beberapa tahun belakangan. Sebagai catatan, sebelum masuk sebagai kontestan Indonesian Idol 2012, Sandy tercatat sebagai vokalis band Putih yang ngetop dengan single "Amanda". Lain dari itu, pekerjaan sebagai editor musik serta klip maker pun masih ditekuninya hingga kini. (fed/man)
 
Referensi :  http://indonesianidol.com/contents/read/news/552/usai-spektakuler-sandy-ingin-rehat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar