Selasa, 15 Mei 2012

Tersingkir dari Idol, Sandy Siapkan Single Baru


JAKARTA- Dipulangkan dari Indonesian Idol 2012 tak membuat Sandy patah arang. Dia mengaku akan menyiapkan single untuk meneruskan karirnya di dunia musik.

Sandy mengaku sebelum ikut ajang bakat musim ketujuh ini, dirinya memiliki sekira 30-an lagu. Dia berharap dua atau tiga di antaranya dipilih untuk menjadi singlenya nanti.

"Aku siapin sebelum aku masuk di Idol. Ada sekitar 30-an. Seandainya itu dipilih tiga atau dua untuk single," katanya saat di temui di Studio RCTI Kebon Jeruk, belum lama ini.

Dalam berkarir di dunia musik nanti, Sandy mengaku semangat Indonesian Idol tak akan luntur dari jiwanya. Keluar dari Indonesian Idol merupakan permulaan baginya untuk memulai karir di industri musik yang sebenarnya.

"Kalau ingin merasakan industri musik yang sebenarnya, setelah idol bisa survive apa enggak," ujarnya.

Mengenai siapa di antara teman-temannya yang pantas jadi jawara Idol, dia sangat mendukung Dion untuk menjadi jawara Indonesian Idol tahun ini.

"Buat tujuh orang, aku dukung banget Dion. Harus jadi juara. Karena aku suka banget sama dia. Karena lagu apapun tuh bisa. Karena aku enggak bisa nyanyiin lagu orang lain sebenarnya. Karena aku disiapin dari dulu untuk menyanyikan lagu sendiri," katanya. (tre)

Referensi :  http://music.okezone.com/read/2012/05/14/386/629071/tersingkir-dari-idol-shandy-siapkan-single-baru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar