Jumat, 18 Mei 2012

Jelang Spekta 6, Sean Siapkan Akting

detail images

 Menjelang spektakuler Big 7 besok malam, Jumat (18/5), Sean pun tak kalah sibuk untuk mempersiapkan penampilannya. Selain membawakan lagu solo, para kontestan pun mendapat kesempatan untuk bernyanyi medley dan grup.
 
Kali ini ada hal lain yang dipersiapkan kontestan termuda itu. Selain materi lagu, Sean juga tengah mempersiapkan mental serta akrtingnya, keduanya terkait dengan lagu yang akan dibawakannya nanti.
 
"Lagu ini kan tentang cerita orang mengharapkan kekasihnya untuk kembali pulang. Aku belum pernah alamin kaya gitu sih. Jadi agak-agak susah untuk praktekin emosinya. Aku harus belajar akting." akunya.
 
Lebih jauh Sean mengatakan kalau antara emosi serta materi lagu yang dibawakannya memang harus dikombinasikan secara baik, hal tersebut berpengaruh pada pembawaan lagu nantinya. Ia pun mengatakan kalau penyanyi juga tak jauh bedanya dengan dunia seni peran, harus pandai mengemas penampilan atau akting yang akan disampaikan,.
 
"Kalau misalnya penyanyi walaupun kita belum pernah mengalami apa yang ada di lagu itu. Kita harus berakting bagaimana keliatan kita sudah mengalami seperti itu. Jadi kita tetap jadi diri kita sendiri pada situasi itu. Kita berakting. Tapi akting kita jujur. Sebagai diri kita sendiri." paparnya.
 
Sean juga yakin kalau esok malam ia akan memberikan penampilan terbaik dari semua sesi yang akan dilewatinya.
cr:  http://www.indonesianidol.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar