Selasa, 15 Mei 2012

Chemistry Dion dan Dhani




JAKARTA - Ada yang beda pada Jumat (11/5) malam lalu, pasca penampilan Dion. Ahmad Dhani memberikan sinyal tersendiri atas penampilan kontestan asal Purwokerto itu.
Usai menyanyikan lagu "c.i.n.t.a", Ahmad Dhani langsung mengomentarinya dengan pandangan yang sangat positif.
 
"Kalau kamu mau lebih jauh lagi seperti kata kak Melly. Kalau acara ini selesai kamu harus selektif dalam memilih produser musik," ingatnya.
 
"Itu kamu harus kembangkan bakat kamu di swing. Maksudnya menurut saya, Mas Anang kan kurang setuju kamu menyanyikan gini-gini terus. Maksud saya kepingin kamu pertahankan style bermusik kamu, Style bernyanyi kamu. Dan tetap konsisten di jalur swing. Karena di Indonesia belum ada penyanyi swing yang nge-top. Saya pernah bikin album swing. Tapi gagal total di pasaran. Enggak ada yang suka. Maka dari itu kamu adalah harapan muda generasi penerus swing. Menurut saya witch is good. Dan saya rasa kamu akan tetap selalu fit dan survive." paparnya lagi.
 
Tak ketinggalan Daniel pun angkat bicara, "Kalau kamu disuruh pilih, mending cari produser yang mengerti benar akan cara bernyanyi kamu, atau cari produser yang gagal bikin lagu swing," sindir sang host.
 
Diluar dugaan Dion menanggapinya dengan komentar yang tak kalah diplomatis. "Gagal itu bukan berarti gak berhasil, pasti suatu saat akan menghasilkan sesuatu yang lebih," tandasnya.
 
Rasa optimis Dhani nampaknya tak berlebihan mengingat performa Dion acapkali mengundang pujian serta aplaus yang luar biasa dari penonton. Namun chemistry keduanya seakan-akan menyiratkan sesuatu. Apa itu? kita tunggu saja. (fed/man)
 
Referensi : http://indonesianidol.com/contents/read/news/547/chemistry-dion-dan-dhani

Tidak ada komentar:

Posting Komentar