Sabtu, 19 Mei 2012

Indonesian Idol Gemparkan Kota Medan

detail images


Setelah sukses menyelenggarakan audisi Indonesian Idol di empat kota yaitu Palembang, Manado, Padang dan Ambon, kini saatnya tim Indonesian Idol menggelar audisinya di kota yang terkenal dengan tempat pariwisata alam Danau Tobanya ini. Dalam rangkaian audisi Indonesian Idol di kota Medan, Tim RCTI dan Fremantle Media telah sukses menggelar tiga jenis audisi antara lain School Auditions yang dilaksanakan di SMU Harapan I yang mendatangkan langsung juri kenamaan yaitu Nina Tamam pada 8-9 Desember 2011 serta Street Auditions yang dilaksanakan di pusat-pusat keramaian di kota Medan di hari yang sama.

Tidak hanya itu, tim Indonesian Idol juga menggelar audisi terbuka pada 10 – 11 Desember 2011 yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna Universitas Negeri Medan, Jl. Willem Iskandar Pasar V – Medan. Audisi Indonesian Idol hari pertama yang dibuka mulai pukul 08.00 WIB ini sudah dibanjiri oleh calon peserta. Sekitar 2000 calon peserta sudah memadati area Gedung Serba Guna UNIMED sejak pukul 06.00 WIB. Para peserta tidak hanya berasal dari kota Medan saja, namun banyak yang berasal dari luar kota Medan. Lya Kumiati yang jauh-jauh datang dari daerah Batang Anai – Padang pun rela menunggu dari pukul 02.00 WIB dini hari untuk menunjukan kemampuannya bernyanyi di depan juri Indonesian Idol.

Tidak hanya Lya yang memiliki semangat yang tinggi untuk menjadi The Next Indonesian Idol, Metro Boy Sihombing, laki-laki berusia 24 tahun yang datang dengan berpakaian seragam dinas kepolisian ini rela izin tidak masuk dari kantornya di Polsek Pedalaman Bide, untuk unjuk gigi di audisi Indonesian Idol. “Pada tahun 2010 lalu saya sudah pernah mengikuti audisi Indonesian Idol yang dilaksanakan di Medan. Saat itu saya berhasil masuk hingga 50 besar. Tahun ini saya berharap mampu menjadi perwakilan peserta dari kota Medan yang akan mengikuti tahap audisi selanjutnya di Jakarta nanti.” Jelasnya mantab. Boy, sapaan akrabnya pun berhasil memukau para juri dengan lagu andalannya “Mengejar Matahari” dari Ari Lasso.

Audisi Indonesian Idol hari pertama di kota medan ini semakin semarak dengan hadirnya Judika Idol yang tidak hanya datang untuk menghibur para peserta yang telah mengantre lama, namun Judika Idol juga memberikan semangat dan tips-tips khusus kepada para calon peserta agar dapat mencuri hati para juri. “Aku memang ingin memberikan semangat untuk kawan-kawan yang akan berjuang hari ini, karena aku tahu betul susah senangnya mengikuti audisi Indonesian Idol. Jadi aku harap akan ada wakil dari kota Medan yang menjadi idola Indonesia selanjutnya”. Tangkas Judika

Tidak ada komentar:

Posting Komentar