Jumat, 18 Mei 2012

Guna Tampil Optimal, Dion Butuh Bersatu dengan Alam

detail images
Dion (foto; Rully Firdaus)

JAKARTA - walau kerap tampil optimal, namun sosok kontestan asal Purwokerto, Dion, mengaku membutuhkan sesuatu untuk tetap menjaga performanya. Walau dikenal kalem, Dion acapkali membawakan tembang-tembang legendaris maupun yang tengah hits sekarang ini.
kontestan serba bisa ini pun mengaku kalau dirinya kerap dilanda stamina yang kurang fit, oleh karenanya ia harus pandai-pandai mengatur waktu istirahatnya dimasa karantina.
"Pertama benar-benar butuh refreshing kesuatu tempat seperti alam lah. Bersatu dengan alam. Dan disitu sepi bersama teman-teman. Kita bisa dengerin lagu, senang-senang. Walaupun enggak seharian full tapi benar-benar butuh," pintanya.
Sosok yang mengaku sangat menyukai pemandangan ini memanggul beban untuk kembali menyanyikan tembang legendaris di malam spektakuler Big 7, Jumat (18/5) malam esok. Namun kali ini lagu yang dibawakannya milik sang raja dangdut Rhoma Irama. 
Pastinya butuh penghayatan tingkat tinggi untuk membawakan lagu ini agar pesannya sampai, hingga penonton dan para juri pun terkesan. (fed/man)
Referensi :  http://indonesianidol.com/contents/read/news/556/guna-tampil-optimal-dion-butuh-bersatu-dengan-alam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar