Rabu, 09 Mei 2012

Profil Febri Yoga - Finalis Indonesian Idol 2012

Salah satu kontestan favorit para wanita yang satu ini berasal dari Tegal, Jawa Tengah. Meskipun begitu,saat ia menyanyi, ia sama sekali tidak terpengaruh oleh logat kental kampung halamannya. Siapa lagi kontestan yang berasal dari Tegal selain Febri Yoga Sapta atau sekarang lebih dikenal dengan Febri Idol. Selain bernyanyi, keahlian lainnya yang dimiliki Febri adalah dia handal mengoperasikan software recording. Dari keahliannya inilah Febri mempunyai hobi mengedit dan aransemen lagu.
Bahkan sebelum mengikuti Indonesian Idol pun ia sudah banyak mendapatkan tawaran manggung di beberapa event di kota asalnya. Pecinta aliran musik Jazz, Pop dan Rock ini tidak pernah menyangka dapat bernyanyi di panggung Spektakuler Show. Suaranya yang keren dan kemampuan bermain gitarnya yang tidak diragukan lagi, membuat ia percaya diri untuk terus berjuang di panggung Indonesian Idol. Sang ibu adalah satu-satunya sosok yang selalu memberikan dukungan kepadanya untuk terus maju.
Peserta yang satu ini telah memberikan ciri khas pada setiap penampilannya,yaitu penggunaan topi. Jika Anda melihat sekumpulan penonton di babak spektakuler show yang menggunakan topi, itulah pendukung setia Febri Idol.




Nama Lengkap : Febri Yoga Sapta
TTL                 : Tegal, 25 Februari 1988
Twitter             : @FebriYoga_SR
Nama Fans      : Febriownies




Cr : Indonesianidol.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar