Sabtu, 19 Mei 2012

Ribuan Bakat dan Penampilan Luar Biasa dari Kota Medan



Setelah sukses dengan menggelar audisi di hari pertama dengan jumlah peserta sebanyak 3672 orng yang mendaftar untuk unjuk gigi di depan juri Indonesian Idol, kini  tim Indonesian Idol menggelar audisi di hari kedua di kota Medan pada Minggu, 11 Desember 2011. Pada audisi hari kedua ini registrasi pendaftaran dibuka pukul 08.30 WIB. Ribuan peserta kembali memadati Gedung Serba Guna Universitas Negeri Medan.

Diantara ribuan calon peserta audisi yang sudah mengantre sejak pukul 04.00 WIB ini, banyak yang datang dari luar kota Medan. Supri Hutabarat laki-laki yang baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 24 ini, datang dari daerah Pemantang Sianatar - Simalungun. Tiba di kota Medan pukul 04.00 WIB dan sudah mulai mengatre untuk registrasi audisi Indonesian Idol sejak pukul 05.00 WIB. "Saya jauh-jauh datang dari  Tapanuli Utara agar bisa mengembangkan potensi saya di dunia musik, semoga perjalanan jauh saya membuahkan hasil". Jelas Supri

Lain halnya dengan Leony, gadis asal Medan asli yang merupakan mahasiswa jurusan kedokteran Universitas Sumatera Utara ini, memantabkan diri untuk mengikuti audisi Indonesian Idol di sela-sela kesibukannya sebagai mahasiswa kedokteran. Leony mampu memukau juri dengan lagu yang dibawakannya yaitu "Takkan Pernah Ada" dari grup Geisha.

Pada hari kedua audisi Indonesian Idol ini, Daniel Mananta selaku host Indonesian Idol 2012. Daniel datang langsung dari Jakarta untuk menghibur dan memberi semangat kepada para peserta audisi Indonesian Idol di kota Medan. Tidak hanya itu, Gisel Idol juga tak mau kalah untuk ambil bagian dalam pelaksanaan audisiIndonesian Idol kali ini.

Gisel Idol hadir dan menyanyikan empat lagu sepanjang audisi untuk menghilangkan rasa bosan para peserta ketika mengikuti audisi Indonesian Idol"Aku tahu betul rasanya lama mengantre, rasa tegangnya ketemu juri, ketika diminta untuk menyanyikan 2 atau 3 lagu. Namun, harus tunjukan kemampuan kita yang terbaik." Pungkas Gisel.

2217 peserta telah terdaftar pada audisi hari kedua di Kota Medan. Dari ribuan peserta yang telah mendaftar selama dua hari akan diseleksi ketat oleh tim Indonesian Idol dan yang paling berkualitaslah yang dapat mengikuti tahapan audisi Indonesian Idol selanjutnya di Jakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar